Home / Berita Bola / Fletcher Bersedia Dipinjamkan Kembali

Fletcher Bersedia Dipinjamkan Kembali

Penggawa Manchester United U21 yakni Ashley Fletcher merasa tak keberatan apabila pada kompetisi musim depan nanti dia mesti dipinjamkan ke tim lain. Fletcher sendiri telah mengatakan jika meraih jatah secara reguler di tim yang berlaga di kompetisi yang lebih rendah tentu akan sanggup meningkatkan kemampuannya untuk menjadi pesepakbola.

Pada kompetisi musim 2015/16 ini, Fletcher sendiri tengah dipinjamkan oleh Setan Merah ke tim Divisi 2 Inggris yakni Barnsley. Sepanjang menjalani masa peminjamannya ke tim itu, dia berhasil mengantarkan Barnsley berhasil mendekati babak play-off untuk bisa berlaga ke Divisi Championship pada musim depan nanti, dimana dia telah mencetak 7 gol dalam 23 kali penampilan untuk tim berjuluk The Tykes.

Mendekati akhir dari masa peminjamannya itu, pemain ini mengucapkan terima kasih lantaran telah meraih banyak sekali peluang untuk bermain di Barnsley.”Berlaga di kompetisi kelas dua di Inggris memang berbeda dengan berlaga di kompetisi U21 dengan lingkungannya yang tidak sama serta saya sangat bersyukur dengan hal itu lantaran saya merasa bakal kembali ke Manchester United untuk menjadi pemain yang tambah baik lagi.” papar Fletcher pada situs resmi Barnsley.

“Saya bakal secepatnya kembali ke United saat berakhirnya musim ini serta saya bakal berupaya dengan keras untuk bisa menembus tim inti. Tetapi, apabila saya tak sanggup mengerjakan itu, maka saya tak akan keberatan untuk kembali dipinjamkan pada kompetisi musim depan nanti.” tandas eks penggawa akademi Bolton Wanderers itu.

About admin