Home / Kriminal / Duplik Jessica akan sertakan email dukungan

Duplik Jessica akan sertakan email dukungan

Ketua tim pembela Jessica Kumala Wongso yaitu Otto Hasibuat mengatakan dirinya dan pihaknya akan menyertakan ribua pesan elektronik melalui email atas dukungan buat Jessica dalam materi dupliknya yang akan dibacakan di hadapan majelis hakim.

“kita akan memasukkan ribuan email yang telah kami terima dari semua rakyat Indonesia yang berada di dalam atau luar negeri.

Pulahan ribu email tersebut kami terima dari mulai sidang ini. Email itu dari pertama telah mencaci saya tapi pada sidang ke 17 itu malah sekarang berbalik mendukung kami,” ungkap Otto di PN Jakpus.

Otto mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui ,aksud dari para orang yang telah mengirim pesan email tersebut yang telah mendukung Jessica. Walapun begitu, timnya telah mengikut sertakan dukungan itu untuk salah satu bukti agar majelis hakim mau membebaskan kliennya.

Otto juga mengungkapkan, saat tadi pagi dirinya kembali mendapatkan email sebuah dukungan dari rakyat yang telah memberitahu bahwa Jessica bukan tersangka pembunuh Mirna tidak menggunakan teori dari ahli racun di luar negeri.

About admin