Home / Berita Bola / Drama Tranfer Messi Akhirnya Berakhir

Drama Tranfer Messi Akhirnya Berakhir

Drama Tranfer Messi Akhirnya Berakhir – Lionel Messi ungkap faktanya ingin keluar dari Barcelona. Dia berasa jamannya di Camp Nou telah usai, walaupun setelah itu La Pulga harus terpaksa bertahan.

Drama transfer Messi usai sehabis La Pulga hendak memutuskan bertahan di Barcelona. Dia pilih mengalah sebab gak ingin tuntut Barcelona di pengadilan.

“Saya tidak suka serta ingin pergi. Saya belum dikenankan dengan apapun buat pergi, serta Saya bakal bertahan di club biar tidak berperan konflik hukum. Manajemen club yang dikepalai (Presiden Josep Maria) Bartomeu yaitu tragedi,” kata Messi.

Messi awal kalinya buat geger sehabis berkirim surat permohonan biar Barcelona memutuskan kontraknya yang masih tetap sisa sampai Juni 2021. La Pulga meyakini ada klausul dalam kontrak di Barcelona yang dapat membuat pergi setiap saat, saat menyebutkan kemauan ke manajemen sebelum musim usai.

cara daftar sbobet
Tetapi, tim Blaugrana berusaha meredamnya buat pergi dengan mengatakan klausul itu telah hangus pada Juni saat kemarin. Perihal ini pula yang membuat interaksi Messi serta Barcelona menghangat dalam beberapa minggu paling akhir.

Walaupun pada akhirnya bertahan, Messi masih ungkap faktanya ngebet keluar dari Camp Nou. Dia berasa telah waktunya menyudahi saatnya di Barcelona berakhir runtunan hasil jelek yang diterima oleh El Barca musim ini.

daftar judi online
Barcelona harus menyelesaikan musim yang telah lewat tidak dengan titel juara, bahkan juga di Liga Champions mereka terdepak dengan ironis berakhir dibantai 2-8 oleh Bayern Munich di perempatfinal. Messi dengan terbuka mengomentari club-nya yang dipandang gak miliki project periode panjang yang pasti.

“Saya yakin kini saatnya buat pergi. Saya yakin jika club memerlukan semakin banyak pemain muda, orang baru, serta saya berpikir waktu saya di Barcelona telah usai,” tutur Messi diambil dari Football Espana.

“Saya tetap berbicara saya ingin menyudahi karier serta bertahan di sini. Saya mendambakan project buat memenangi banyak gelar berbarengan club buat bikin Barcelona terus melegenda.”

“Tetapi, sebetulnya telah lama tidak ada project bab itu atau akan tidak ada lagi dalam kurun waktu yang lama,” sambungnya.

About penulis77