Home / Berita Bola / Dani Ceballos Bergabung Arsenal Dengan Status Pinjaman

Dani Ceballos Bergabung Arsenal Dengan Status Pinjaman

Dani Ceballos Bergabung Arsenal Dengan Status Pinjaman – Kekompakan Dani Ceballos serta Arsenal lanjut pada musim 2020/2021. Center player asal Spanyol itu kembali lagi bela The Gunners dengan posisi utang.

Pada Sabtu (5/9/2020) pagi hari WIB, Arsenal menginformasikan kembali lagi pinjam Ceballos dari Real Madrid. Pemain 24 tahun itu dapat menjadi lagi sisi tim Mikel Arteta.

Dani Ceballos kembali lagi masuk dengan kami buat dua musim berturutan pinjaman dari Real Madrid,” tuliskan pengakuan Arsenal di web resminya.

Musim yang lalu, Ceballos berubah menjadi jagoan Arsenal di titik tengahnya. Meskipun pernah berlangsung perubahan eksekutif, dari Unai Emery ke Mikel Arteta, dia masih berubah menjadi pilihan pokok.

Keseluruhan, Ceballos main 36 kali serta membuat empat gol buat Arsenal. Satu trophy juga dapat dipersembahkannya, yaitu gelar Piala FA 2019/2020.

Bercahaya di Arsenal membuat Ceballos hendak memutuskan buat lanjut di Inggris. Dia melupakan pilihan kembali pada Madrid, buat lanjut berbarengan Meriam London.

“Saya begitu suka kembali lagi dengan Arsenal. Saya suka dapat kembali pada club dimana saya terasa penting,” tukasnya.

wm casino
“Betul jika saya mempunyai pilihan lain, yaitu bertahan di Real Madrid serta kembali pada Liga Spanyol, dimana ada team yang tertarik terhadap saya. Saya bicara dengan pelatih, sebelum final [Piala FA], serta katakan saya ingin bertahan serta meraih kemenangan gelar. Saya begitu suka degan apakah yang Mikel bangun di club. Saya mempunyai waktu yang hebat di club musim yang lalu, serta tidak sudah pernah kuatir jika saya ingin kembali lagi,” katanya.

Arteta sendiri suka dapat membela Ceballos. Si pemain dianggap memang menggenggam guna krusial di skuadnya musim yang lalu.

ultimate gaming
“Dani merupakan sisi penting dari team kami musim yang lalu, serta menuntaskan musim dengan perform mengagumkan. Saya suka dengan hasrat Dani serta komitmennya, serta ia pemain dengan kekuatan yang mengagumkan,” kata Arteta.

“Kami dengan bangga menyongsong kembali lagi dianya, serta kami tidak sabar lihat ia menyambung apakah yang telah ditinggalkannya,” tutur eksekutif asal Spanyol itu.

Di Madrid sendiri, Arteta masih kesukaran mengambil tempat pokok. Karena masih ada Casemiro, Cedera Modric, serta Toni Kroos, yang musim yang lalu memberikan trophy Liga Spanyol.

Sesaat untuk Arsenal, Ceballos dapat lengkapi skuadnya musim depan. Awal kalinya mereka telah memasukkan Willian, Gabriel, Pablo Silakan, serta Cedric Soares.

About penulis77