Home / Berita Bola / Conte Bakal Datangkan Bonucci

Conte Bakal Datangkan Bonucci

Apabila jadi bergabung dengan Chelsea, sosok Antonio Conte kini beritanya bakal berupaya untuk bisa mengangkut pemain bertahan andalan Juventus yakni Leonardo Bonucci ke Stamford Bridge untuk diproyeksikan sebagai suksessor John Terry.

Pada sebagian bulan terakhir, Conte sendiri memang terus dihubungkan dengan tim asal London Barat. Dia pun dinilai menjadi buruan dari Roman Abramovich untuk menangani The Blues secara permanen pada kompetisi musim depan nanti, guna menggantikan tempat dari Guus Hiddink. Beritanya, Conte sendiri makin dekat dengan Chelsea. Mantan juru taktik Juventus itu juga dianggap bakal secepatnya menandatangani kontrak baru kurun waktu dekat ini.

Dari kabar yang dilansir oleh Tuttomercatoweb mengabakarkan jika hal itu jelas menjadikan pelatih asal Italia itu segera menyusun rencana untuk tim yang ditanganinya pada kompetisi musim depan nanti. Diantaranya dengan rencana untuk membenahi sektor pertahanan yang diketahui The Blues sendiri bakal tak diperkuat oleh pemain bertahan kawaka veteran mereka yakni John Terry.

Conte sendiri juga akan segera mencari sosok pengganti yang dinilai tepat mengisi posisi Terry. Dia pun akhirnya mengincar Bonucci untuk bisa menggantikan tempat dari pemain bertahan yang kini telah berusia 35 tahun itu di Stamford Bridge.

 

About admin