Home / Berita Bola / City Juga Ingin Ter Stegen

City Juga Ingin Ter Stegen

Tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dianggap sudah bergerak cepat dari rivalnya Liverpool untuk bisa mengamankan servis dari penjaga gawang muda Barcelona yakni Marc-Andre Ter Stegen.

Pemain yang berasal dari Jerman ini telah membuktikan performa yang sangat apik di kompetisi La Liga Spanyol pada musim 2015/16 ini, serta La Blaugrana sendiri untuk saat ini tengah berada di posisi puncak di klasemen sementara dengan unggul delapan angka. Performanya jelas mencuri perhatian dari Liverpool – yang diketahui tetap belum percaya dengan penjaga gawang utama yakni Simon Mignolet.

Dari kabar yang dilansir Don Balon mengabarkan jika tim asal Marseyside ini telah siap untuk merekrut pemain yang bersangkutan dengan mahar sekitar 19 juta poundsterling, tetapi dijelaskan jika Manchester City telah siap untuk menyaingi penawaran itu dengan menyodorkan proposal penawaran yang berkisar 23 juta poundsterling. Namun pihak Barcelona sendiri dipastikan tidak bersedia untuk melepas bintang mudanya itu, yang diketahui tetap memiliki kontrak dengan durasi sampai tahun 2019 yang akan datang.

Dari kabar yang sama juga menyampaikan jika Ter Stegen sedang tidak nyaman dengan bos timnya yakni Luis Enrique, mengingat sampai saat ini dia cuma jadi opsi utama saat mereka berlaga di ajang Liga Champions maupun Copa del Rey.

About admin