Home / Berita Bola / Chelsea Siap Salip Barcelona

Chelsea Siap Salip Barcelona

Tim besar Inggris, Chelsea dianggap sangat ingin mengalahkan tim besar Spanyol, Barcelona untuk meraih tanda tangan dari Hatem Ben Arfa pada musim panas nanti.

Pemain yang berasal dari Prancis itu tak bermain optimal saat dia masih memperkuat Newcastle United serta Hull City, tetapi dia sanggup untuk kembali membangunkan kariernya saat memperkuat tim yang dibelanya kini, Nice. Dia diprediksikan bakal segera angkat kaki pada bursa transfer pemain musim panas ini serta ada banyak sekali tim yang telah mengantri untuk bisa mendapatkan tanda tangan.

Untuk Ben Arfa sendiri diketahui saat telah berumur 29 tahun dan pemain ini telah membuat 18 gol pada musim 2015/16 ini, 17 gol dibuatnya di ajang Ligue One Prancis. Serta hal itu menjadikannya bersaing dengan beberapa nama seperti Cavani, Di Maria serta Dembele, di dalam urutan pencetak gol paling banyak.

Chelsea sendiri justru tengah mendapatkan musim yang kurang bagus serta ingin segera kembali bangkit pada kompetisi musim depan nanti berbarengan pelatih anyar mereka yakni Antonio Conte. Mereka diberitakan bakal segera menjual Eden Hazard, serta akan menggunakan uang hasil penjualannya untuk bisa menghadirkan pemain anyar, dan diantaranya Ben Arfa. Ini seperti yang dikutip Daily Star.

About admin