Home / Berita Bola / Chelsea Punya Mitos Angka 3

Chelsea Punya Mitos Angka 3

Chelsea Punya Mitos Angka 3 – Chelsea kalah mutlak dari Sheffield United di minggu ke-35 Liga Inggris, ialah dengan score 0-3. Ada mitos bab angka 3 untuk The Blues, yang datang dari jerseynya.

Chelsea kalah 3 gol tidak dengan balas, waktu berkunjung ke Bramall Lane, Sabtu (11/7). Gawang Kepa Arrizabalaga kedua kalinya dijebol David McGoldrick serta sekali oleh Oliver McBurnie.

Ada sorotan berkaitan score kekalahan itu. Chelsea dirasa mengenai ‘kutukan’ angka 3, yang datang dari sponsor terutamanya musim depan.

Ya, Chelsea menggandeng provider gadget 3 jadi sponsornya. Tanda angka 3 menukar Yokohama Tyres dibagian depan jersey birunya.

Jersey terkini Chelsea dengan tanda 3 di depannya, langsung digunakan di tersisa musim Liga Inggris kesempatan ini. Pertama-tama digunakan ialah waktu hadapi West Ham United di minggu ke-32 (2/7/2020).

wm casino
Saat itu, Chelsea malahan kalah mutlak waktu kiprah gunakan jersey barunya. Tidak main-main, Chelsea kalah 0-3 dari anak asuh David Moyes.

ultimate gaming
Selanjutnya, Chelsea baru dapat menang di pertandingan selanjutnya. Pertama menundukkan Watford 3-0 (5/7), serta menang 3-2 atas Crystal Palace (8/7). Serta yang terkini, Chelsea kembali lagi kalah 0-3 dari Sheffield. Dari beberapa hasil itu, sekarang Christian Pulisic dkk menempati di rangking 3 klassemen Liga Inggris.

Baik gol kemenangan atau kekalahan, bahkan juga tempat Chelsea di klassemen, sekarang saling berkaitan angka 3. Di jejaring sosial, hal tersebut banyak disangkutkan dengan jersey baru Chelsea yang miliki tanda angka 3 di depannya.

Seterusnya, Chelsea bakal hadapi Norwich City di minggu ke-36 Liga Inggris, Rabu (15/7) pagi hari WIB. Apa Chelsea dapat menang, kalah, atau bertahan di tempat 3 klassemen melalui score yang terkait dengan angka 3 lagi?

About penulis77