Home / Berita Bola / Chelsea Pernah Tolak Pogba

Chelsea Pernah Tolak Pogba

Tim besar Inggris, Chelsea ternyata pernah menampik tawaran untuk menghadirkan bintang muda Juventus yakni Paul Pogba pada bursa transfer pemain musim panas kemrain, dikarenakan pemain yang bersangkutan meminta upah yang sangat tinggi.

Untuk Pogba sendiri diketahui pemain ini juga pernah dihubungkan dengan transfernya ke Stamford Bridge pada beberapa musim terakhir serta dengan hadirnya eks bos timnya yakni Antonio Conte, jelas menjadikan tim ini diklaim kembali menumbuhkan minatnya untuk pemain yang berasal dari PRancis itu. Agen dari Pogba yakni Mino Raiola memang pernah menyampaikan jika kepindahan dari klinnya itu akan mustahil untuk terjadi, walau dia tidak akan bisa seutuhnya menampik kans dari kliennya itu untuk hengkang.

“Tidak untuk saat ini, karena duga tak akan begitu, tetapi saya tak pernah menampik dengan peluang apa pun mengenai dia masa depannya. Karena pekerjaan saya juga tak mengantarkan seluruh orang untuk bergabung dengan Chelsea, saya juga bukan supir taksi.” papar Raiola kepada GQ Magazine.

Akan tetapi, dari Calciomercato beberapa waktu yang lalu juga menyampaikan kabar jika Pogba dipastikan nyaris merapat ke Chelsea pada musim panas kemarin dengan nominal kepindahannya di angka 70 juta poundsterling.

Kemudian Raiola pun mengajukan kontrak dengan durasi 5 tahun dengan nilai 45 juta poundsterling, serta pada akhirnya hal ini yang menjadikan Chelsea mengambil keputusan untuk tak merekrutnya.

About admin