Home / Berita Bola / Chelsea & MU Buru Bojan

Chelsea & MU Buru Bojan

Dua tim besar Liga Primer Inggris, Manchester United serta Chelsea kini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk segera mendapatkan tanda tangan dari bomber Stoke City yakni Bojan Krkic pada jendela transfer pemain musim dingin ini.

Penyerang yang kini berumur 25 tahun itu sampai saat ini bermain sangat cemerlang berbarengan tim berjuluk The Potters, dengan mencatatkan lima gol dari 16 kali penampilan di Liga Primer Inggris serta mengantarkan tim yang dibelanya mendapat satu jatah berlaga di babak semifinal Piala Liga.

Pemain yang berasal dari Spanyol itu beberapa waktu yang lalu memang pernah dihubungkan dengan niatan untuk kembali ke tim yang telah membesarkan namanya, Barcelona serta kabar itu memaparkan jika tim yang berasal dari Catalan itu mempunyai klausul kontrak pembelian kembali, yang selanjutnya ditampik oleh pelatih Stoke City yakni Mark Hughes di awal minggu ini.

Akan tetapi, dari yang disampaikan oleh Guillem Balague yang notabene Sky Sports mengabarkan jika akhir-akhir ini mengatakan jika Bojan dipastikan mempunyai klausul kontrak tersebut dengan nominal sekitar 10 juta poundsterling, tetapi bisa aktif apabila Stoke turun kasta.

Walaupun begitu, Balague sendiri juga menyampaikan jika beberapa tim besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, serta Valencia memang pernah mengutus beberapa scouts mereka untuk mengawasi aksi dari Krkic.

About admin