Home / Berita Bola / Chelsea Berniat Rekrut Witsel

Chelsea Berniat Rekrut Witsel

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea kini diberitakan turut serta ke dalam perburuan pemain andalan Zenit St. Petersburg yakni Axel Witsel pada jendela transfer pemain musim dingin ini.

Beberapa waktu yang lalu, tim berjuluk The Blues ini memang sempat dihubungkan dengan pemain berambut kribo ini pada bursa transfer pemain musim panas tahun 2015 lalu. Akan tetapi, kepindahannya memang tidak pernah terjadi.

Saat ini dari yang dikutip Daily Mail mengabarkan jika tim asal London Barat itu dipercaya akan kembali mencoba untuk memboyong Witsel. Ini dikarenakan dengan gelandang internasional Belgia ini juga jadi pemain yang sangat diharapkan oleh pelatih sementara Chelsea yakni Guus Hiddink. Tak hanya Chelsea saja Witsel sendiri beberapa waktu yang juga diberitakan jadi buruan dari Tottenham Hotspur dan AC Milan.

Untuk karir dari pemain berusia 26 tahun ini selama empat musim terakhir memperkuat Zenit st Petersburg telah mengemas sekitar 144 kali penampilan di seluruh ajang yang diikutinya dengan membuat 19 gol di seluruh ajang yang diikutinya. Kita nantikan saja dengan keputusan apa yang akan diambil oleh mantan pemain Benfica ini pada bursa transfer pemain musim dingin kali ini. Apakah tetap bertahan atau bakal bergabung dengan tim besar di Eropa yang lain?

About admin