Home / Berita Bola / Catatan Jelek Barca Sudah Pupus

Catatan Jelek Barca Sudah Pupus

Catatan Jelek Barca Sudah Pupus – Barcelona berhasil menaklukkan Real Sociedad 4-2 dalam kelanjutan La Liga. Kemenangan ini sekalian akhiri catatan jelek Barca di Estadio Anoeta.

Barca pernah di buat kuatir waktu berkunjung ke Estadio Anoeta, Senin (15/1/2018) dinihari WIB. Blaugrana mesti ketinggalan 0-2 lebih dahulu lewat gol Willian Jose serta Juanmi.

Tim garapan Ernesto Valverde dapat berbalik menang 4-2 karena gol Paulinho, Luis Suarez (dua gol) , serta Lionel Messi. Ini jadi kemenangan pertama Barca di kandang Sociedad mulai sejak 11 th. kemarin.

Terlebih dulu, mereka menuai kemenangan 2-0 di Estadio Anoeta pada Mei 2007, yang berlanjut dengan terdegradasinya Sociedad ke Divisi Segunda diakhir musim 2006/2007. Barca baru dapat berjumpa Sociedad sekali lagi pada musim 2010/2011.

Mulai sejak waktu tersebut mereka tidak sempat menang dalam tujuh lawatannya ke Estadio Anoeta. Keseluruhan Barca kalah tujuh kali serta imbang 2 x.

Valverde terasa lega dengan kemenangan kesempatan ini. Dia juga memberikan pujian pada pemainnya yang mulai pemainan di sesi ke-2 dengan begitu oke.

” Pertandingan ini susah untuk kami. Score 2-1 menolong kami mulai sesi ke-2, kami masuk lapangan dengan kemauan, menghimpit tinggi serta mencetak kemenangan, ” kata Valverde seperti diambil Football Espana.

” Hal paling baik yaitu kami percaya dapat memenangi kompetisi. Pada tempat ini ujian buat kami serta melawan tim dengan sepakbola yang begitu bagus. “

” Kami berhasil akhiri kutukan tanpa ada kemenangan disini untuk saat yang lama, serta saya suka dengan bagaimana kami mengerjakannya dengan membalikkan dua gol, ” tutur Valverde.

About admin