Cara menduniakan tempe

Tempe yang berasal dari tanah air adalah makanan yang memiliki gizi yang tinggi yang harganya murah. Tidak kaget jika tempe adalah makanan yang selalu ada disetiap meja makan di rumah. Lain di negara Indonesia lain pula di negara Eropa.

Amdeus Driando atau sering dipanggil Ando adalah seroang pria dari Indonesia yang sekarang sedang sibuk untuk mempromosikan tempe ke belahan negara Eropa.

Pria yang adalah cucu dari bapak Teknologi pangan itu pun sering berpindah negara ke negara yang lain untuk mempromosikan makanan yang berbahan dasar kedelai ini.

Pada Instagramnya Ando terlihat sedang menampilkan foto dan video ketika mempromosikan tempe. Di depan masayarakan kebangsaan Inggris dirinya menjelaskan sekaligus memperkenalakan bagaimana cara membuat sekaligus apa saja kandungan dari makanan ini.

Di foto yang lain juga melihatkan cara untuk memasak tempe menjadi makanan yang lebih modern yaitu tempe bar. Yang adalah jajajnan sehat yang terkenal di tengah orang orang yang menerapkan pola hidup yang sehat.