Home / Berita Bola / Bruno Fernandes Kecewa Dengan Keputusan Ole Gunnar Solskjaer

Bruno Fernandes Kecewa Dengan Keputusan Ole Gunnar Solskjaer

Bruno Fernandes Kecewa Dengan Keputusan Ole Gunnar Solskjaer – pemain tengah Manchester United (MU) Bruno Fernandes diinformasikan sempat kecewa kala Ole Gunnar Solskjaer mengubahnya selagi The Reds mengalami kekalahan 1-6 dari Tottenham Spurs, beberapa waktu lalu.

Fernandes bergabung dengan MU pembukaan tahun ini, sehabis direkrut Agen Casino Sbobet dari Sporting Lisbon dengan anggaran 49, 5 juta pounds.

Pengaruh Fernandes pada MU tak dapat diduga remeh seusai punggawa berumur 26 tahun itu terlibat langsung pada 24 gol selagi 26 partai pertamanya di semua turnamen.

tapi, penampilan terakhir Fernandes dengan berkostum MU boleh jadi yaitu salah satu yang takkan dilupakan sehabis The Reds dihancurkan team didikan Jose Mourinho akhir giornata lalu.

ahli asal Portugal itu dilaporkan kecewa setelah diganti di pembukaan sesi kedua menyusul diusirnya juru gedor MU, Anthony Martial, karna menerapkan pelanggaran keras pada punggawa Spurs Erik Lamela.

penjelasan itu menyatakan bahwa Fernandes ialah semata punggawa United yang paling banyak mengungkapkan ketidakpuasannya di kamar ganti timnya pada babak kesatu.

akan tetapi, walaupun penampilan si gelandang penuh gairah, mentor Solskjaer masih menentukan untuk menariknya keluar pada menit ke-46.

keterangan yang mengamati nafsu di antar barisan punggawa MU muncul ketika tekanan berlanjut melambung pada Solskjaer.

Posisinya saat ini rawan setelah Daily Star mengklaim Mauricio Pochettino lagi didapuk sebagai pengganti pelatih asal Norwegia itu.

Sebelumnya, beritawan Italia Paolo Condo menyebut banyaknya persoalan ini diakibatkan kehancuran di kamar ganti kandang MU di Old Trafford.

mencatat di La Repubblica, beliau menyebut ada kans cantik tetapi bisa jadi lebih jelek buat Setan Merah jikalau mereka terus semacam itu.

ia berkata: “Jika situasi tidak sembuh, jendela transfer Agen Bola Terpercaya seterusnya hendak dipakai oleh satu orang buat ofensif Matić, dan juga di latar belakang selalu jadi batu besar era tuntas masa kontrak Pogba, yang ditetapkan pada 2021.

“Para punggawa, setelah itu, berbicara satu sama lain. Lukaku letih dengan United lantaran Pogba serta Martial kesulitan buat mengoper bola kepadanya, suatu deskripsi tempat ganti yang terbagi pada beberapa grup, ujar Condo.

About admin