Home / Motogp / Bisnis Rossi Dengan Marquez Terancam Bubar? |Sport

Bisnis Rossi Dengan Marquez Terancam Bubar? |Sport

Bisnis Rossi Dengan Marquez Terancam Bubar? |Sport, Disaat Valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat insiden di MotoGP Malaysia sehingga boleh menjadi pun itu mengakhiri interaksi business mereka. Ya, keduanya benar-benar miliki ikatan usaha.

Buat Rossi, VR46 bukan hanya sebutan merujuk kepada eksistensinya yang merupakan pebalap atau brand dagang semata buat beliau. Logo itu, yang persisnya ditulis “VR|46”, pula melambangkan Akademi Balap dan serta perusahaan pembuat merchandise milik Rossi.

Nah, perusahaan itu bukan hanya memanufaktur pernak-pernik khas The Doctor saja, melainkan pula punyai hak atas sederet nama pebalap unggul lain di periode dulu dan musim kini–berkat kerjasamanya bersama pihak-pihak tersebut.
Di list klien perusahaan Rossi itu setidaknya ada nama Kevin Schwantz, Angel Nieto, Alvaro Bautista, Jack Miller, Maverick Vinales. Jadi menarik sebab selanjutnya serta nama dua bersaudara, Alex dan Marc Marquez, turut hadir di daftar itu.

Menurut OK Diario, “Rossi membayar lebih dari 500 ribu euro buat dapat memasarkan bermacam macam pernak-pernik dari Marc Marquez dan pun memegang hak atas saudaranya, Alex, mulai sejak dari kaus, aksesori motor, dan bahkan cover mobil. Perusahaan Italia itu memproduksi semuanya dan seterusnya memasarkan melalui situsnya atau segera di sirkuit.”

About admin