Home / Berita Bola / Barcelona Kembali Incar Perez

Barcelona Kembali Incar Perez

Tim papan atas La Liga Spanyol, Barcelona kini diberitakan kembali menghidupkan minat mereka untuk merekrut penyerang muda milik Newcastle United yakni Ayoze Perez. La Blaugrana diberitakan telah siap untuk merekrut Perez pada bursa transfer pemain musim panas nanti apabila tim berjuluk The Magpies ini turun kasta ke Divisi Championship saat berakhirnya musim ini.

Untuk sekarang, Newcastle United diketahui tengah menempati posisi 17 di klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini. Walau telah lepas dari zona degradasi, tim ini dipastikan belum aman lantaran tim ini hanya memiliki jarak 1 angka dari tim yang menghuni posisi 18 yang sekarang ditempati Sunderland.

Apabila skenario paling buruk Newcastle United turun kasta, bisa jadi dengan terpaksa tim ini mesti segera melepas seluruh pemain bintangnya itu untuk mengurangi beban upah mereka yang sekaligus menjadi pemasukan tim ini. Ayoze Perez sendiri diberitakan bakal jadi satu dari beberapa pemain yang masuk ke dalam list jual tim ini jika mereka nantinya turun kasta saat berakhirnya musim ini.

Dari yang dilansir The Mirror mengabarkan jika Barcelona diberitakan telah siap untuk menampung pemain berusia 22 tahun itu apabila The Magpies jadi menjualnya. Perez dianggap sebagai ‘The Next Luis Suarez’, hingga tim asal Catalan ini siap untuk menebusnya dengan harga yang mahal.

About admin