Home / Berita Bola / Balotelli Kembali, Langsung Dilepas

Balotelli Kembali, Langsung Dilepas

Tim raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool kini diberitakan bakal segera melepas penyerang mereka yakni Mario Balotelli secepatnya sesudah mereka menyambut kedatangannya dari AC Milan saat berakhirnya kompetisi musim ini.

Tim berjuluk The Reds ini telah mengambil keputusan untuk segera menghadirkan sosok Balotelli pada bursa transfer pemain musim panas tahun 2014 silam. Dia direkrut dari AC Milan. Tetapi penampilan dari penyerang asal Italia itu justru di luar harapan.

Selanjutnya tim asal Marseyside ini mengambil keputusan untuk ‘menyekolahkan’ Balotelli kembali I Rossoneri pada kompetisi musim 2015/16 ini. Dia dipinjamkan ke AC Milan dengan durasi satu musim penuh serta berharap performa bisa berkembang lebih baik lagi. Tetapi kenyataannya hal semacam itu justru tidak terjadi. AC Milan pada akhirnya justru enggan untuk mempermanenkan statusnya serta bakal mengembalikannya lagi ke Anfield sesudah kompetisi musim ini selesai.

Dari kabar yang dilansir Calciomercato mengabarkan sesudah menyambut kedatangan Balotelli saat berakhirnya kompetisi musim ini, The Reds bakal segera melepasnya ke tim lain. Dikarenakan Jurgen Klopp tak terlalu senang dengan seluruh pemain di sektor depan tim asuhannya sekarang ini. Di sektor depan The Reds sekarang ini sudah ada lima nama juru gedor. Sturridge, Benteke, Ings serta Origi. Untuk Firmino diketahui pemain ini merupakan seorang gelandang serang tetapi dia juga bisa dimainkan sebagai striker.

About admin