Home / Gosip / Avril Lavigne merajahi dunia bisnis

Avril Lavigne merajahi dunia bisnis

Setelah keberhasilannya sebagai penyanyi Avril Lavigne kali ini ingin mencoba mencari peruntungan di dunia bisnis dengan memulai mengeluarkan produk lini celana legging untuk musim gugur. Uniknya, semua produknya ditampilkan bergambar tengkorak.

Avril telah dikenal sebagai penyanyi yang fashionalise dan menginginkan berbisnis di dunia fashion. Bahkan dirinya telah berkerja sama dengan brand online Pins to Kill untuk pemasaran produk celana leggingnya tersebut.

“aku memang senag bekerja sama dengan Pins to Kill dan antusias dari mereka menjadi visiku. Aku tidak sabar untuk melihat hasil dari kerja sama ini,” ungkap Avril.

Namun para penggemar dan para fashionista harus mau untuk bersebar untuk mendapatkan produk yang merupakan salah satu koleksi milik penyanyi yang berkelahiran Kanada, 27 September 1984 tersebut. Hal tersebut disebabkan koleksi yang baru ini masih akan ditunjukkan pada tanggal 1 November bulan depan.

Avril menuturkan bahwa dia sudah tidak sabar menunggu hasil kerja samanya bisa dinikmati semua orang. Memang dari dulunya dunia Fashion bukannya hal asing bagi penyanyi cantik tersebut.

About admin