Home / Berita Bola / Arsenal Buru Sofiane Boufal

Arsenal Buru Sofiane Boufal

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger kini diberitakan telah mempersiapkan budget yang berkisar 18,5 juta poundsterling untuk merekrut bintang Lille yakni Sofiane Boufal pada bursa transfer pemain musim dingin ini. Boufal sendiri diketahui pemain ini juga baru saja dinobatkan sebagai winger terbaik di kompetisi Ligue One Prancis musim ini. Terlebih, dia juga memperoleh julukan sebagai ‘The Next Eden Hazard’.

Pemain yang direkrut oleh Lille dari tim promosi Angers pada bursa tranfer pemain musim panas tahun kemarin. Sampai saat ini berbarengan tim barunya itu, dia telah mengemas sekitar 15 kali penampilan di kompetisi tertinggi Prancis serta membuat lima gol serta menciptakan satu assist.

Dari yang dikutip oleh Shoot mengabarkan jika Arsenal tengah berusaha untuk bisa menggaet pemain berusia 22 tahun itu pada jendela transfer pemain bulan Januari ini. Terlebih Wenger sendiri telah menyiapkan budget yang berkisar 18,5 juta poundsterling supaya Lille bersedia untuk segera menjualnya.

Tak hanya Arsenal, beritanya pemain yang berasal dari Maroko ini juga diburu beberapa tim besar di Eropa seperti Liverpool, Manchester United serta Paris Saint-Germain. Selama dua musim terakhirnya, Boufal sendiri telah mengemas sekitar 29 laga dengan membuat 8 gol yang dibuatnya di kompetisi Ligue One Prancis.

About admin