Home / Uncategorized / Aniaya Istri, Seorang Pria Di Palembang Di Tangkap

Aniaya Istri, Seorang Pria Di Palembang Di Tangkap

Aniaya Istri, Seorang Pria Di Palembang Di Tangkap – Seseorang istri berinisial LD (38), lebam karena dianiaya suaminya NS (62). Tak terima dianiaya, sang istri lalu memberikan laporan perbuatan sang suami ke polisi.

Korban mengakui dianiaya di toko tempatnya bekerja di Pasar 16 Ilir Palembang, Rabu (13/9) sore. Aksi penganiayaan itu berlangsung karena LD menampik ajakan NS kembali pada tempat tinggal sesudah pisahlah ranjang mulai sejak empat bulan saat kemarin.

Korban yang tinggal di Perum Amin Mulia, Jalan Bringin I, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, itu mengakui menampik balik dengan argumen menginginkan hidup sendiri. Penolakan itu malah membuatnya dipukuli di muka rekan kerja serta orang yang lain.

” Saya tidak ingin kembali satu tempat tinggal, telah lelah. Muka saya tambah ditonjok hingga memar begini, ” kata LD sementara melapor ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (14/9).

LD mengakui suaminya lontarkan makian serta kalimat kotor selesai lakukan penganiayaan. Dia menginginkan polisi selekasnya menangkap pemeran supaya bisa di penjara.

” Saya telah dibikin malu. Maka dari itu saya tidak ingin serumah kembali karna dia itu orangnya kasar, saya seringkali dipukuli, ” tangkisnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara menyebutkan, laporan korban udah di terima serta diarahkan ke ranah sangkaan kekerasan dalam rumah tangga.

” Tengah diolah unit PPA, terlapor juga akan di panggil untuk kontrol, ” tuturnya.

About admin