Home / Berita Bola / Ancelotti Ingin Chelsea Boyong Goetze

Ancelotti Ingin Chelsea Boyong Goetze

Tim besar Inggris, Chelsea dianggap telah memperoleh referensi untuk bisa menghadirkan nama Mario Gotze pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dari yang dilansir oleh The Sun mewartakan jika pelatih baru Bayern Munchen yakni Carlo Ancelotti, telah menginformasikan kepada eks tim yang pernah dibelanya itu untuk segera mencuri start dari pesaing mereka di Liga Primer Inggris seperti Liverpool, untuk bisa mengamankan servis pemain bertubuh mungil ini.

Pelatih The Reds yakni Jurgen Klopp memang terus dihubungkan dengan pemain yang diketahui masih berumur 23 tahun itu, yang sebelumnya pernah bekerja sama semasa di Borussia Dortmund, tetapi dipercaya jika The Blues telah menjalin proses negosiasi dengan penggawa timnas Jerman itu.

Untuk Ancelotti sendiri diketahui pelatih asal Italia ini bakal menggantikan tempat yang ditinggalkan oleh Josep Guardiola pada kompetisi musim depan nanti, diberitakan telah menginforkasikan pelatih anyar Chelsea yakni Antonio Conte, jika Gotze bakal segera dilepas pada jendela transfer pemain yang selanjutnya serta dia juga merekomendasikan Chelsea untuk secepatnya melakukan manuver.

Dipercaya jika Chelsea kini telah siap untuk menebusnya sampai di angka 35 juta poundsterling, untuk mendapatkan pemain yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnas Jerman di laga puncak gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

About admin