Home / Uncategorized / Ada Reuni di The Order

Ada Reuni di The Order

Triler awal dari film ‘The Order’ dipastikan telah muncul di dunia maya. Mungkin jika Anda mendengar nama film itu, bisa dipastikan itu sangat biasa. Tetapi sewaktu kita mencoba mencari tahu dengan seluruh pemeran di film itu mungkin Anda bakal terkejut lantaran dengan banyaknya nama eks pemeran serial Power Rangers.

Seperti diberitakan oleh Henshin Justice merilis pada hari Rabu (18/5) lalu jika The Order bakal menjadi film yang bergenre laga. Film ini bercerita tentang nama sebuah organinsasi yang bertugas untuk menghancurkan ancaman kekerasan serta bencana yang bakal segera terjadi.

Untuk organisasi The Order sendiri bekerja secara rahasia dan memiliki misi untuk bisa menjaga ketertiban dunia. Personil dari organisasi ini melakukan tugas untuk mengatasi ancaman kurang bagus. Tetapi, yang mengejutkan adalah permasalahan yang muncul berasal dari seluruh dari anggotanya sendiri.

Lewat trailer film itu, kita menyaksikan dengan banyaknya pemain yang berasal dari Mighty Power Rangers tak cuma dalam versi lawasnya saja. Karena ada beberapa pemain yang bermain di Power Rangers Wild Force maupun Time Force.

Sampai sekarang telah terkonfirmasi ada 18 nama eks pemeran Power Rangers seperti Austin St. John (pemeran Jason di MMPR Merah 1), Walter Jones (pemeran Zack di MPR Hitam 1), David Yost (pemeran Billy di MMPR Biru), Karan Ashley (pemeran Aisha di MMPR Kuning 2), serta Johnny Yong Bosch (pemeran Adam di MMPR Hitam 2).

 

 

About admin