Zanetti Tak Ingin Icardi Cabut

Tim raksasa Italia, FC Internazionale tengah dipusingkan dengan permasalahan Financial Fair Play. Semisal tidak berhasil untuk menembus ajang Liga Champions pada kompetisi musim depan nanti, La Beneamata juga berpotensi mesti melepas sebagian pemain pilarnya. Satu dari beberapa pemain yang bakal angkat kaki diketahui penyerang yang sekaligus kapten tim ini yakni Mauro Icardi. Tetapi, orang nomer dua di FC Internazionale yakni Javier Zanetti sangta ingin itu bisa tak bakalan terjadi.

“Kami mesti membenahi beberapa hal serta memboyong sebagian nama yang mempunyai kualitas dan berpengalaman, namun sembari mengawasi Financial Fair Play.” papar Zanetti yang dilansir oleh Football Italia.”Icardi? Dia merupakan penyerang kami yang sekaligus kapten tim ini. Kami sangat berharap jika dia bisa tetap bersama kami.”

Penyerang internasional Argentina itu beritanya diburu oleh beberapa tim besar di Eropa. Diantaranya Atletico Madrid lalu Manchester United kemudian Chelsea serta Arsenal.

Pada akhir minggu kemarin, Icardi sendiri telah berhasil membuat gol ke-50-nya saat melakoni penampilan ke-100-nya bersama tim asal Kota Mode. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya pada musim panas ini, apakah tim ini nantinya bakal jadi banyak melepas banyak pemain pentingnya? Jika jadi maka ini bakal menjadi hal yang kurang bagus untuk tim ini.