Warga Kebumen yang Hilang Sejak Kemarin Ditemukan Tewas di Sungai

Warga Kebumen yang Hilang Sejak Kemarin Ditemukan Tewas di Sungai – Nasirin (80) masyarakat Kebumen, Jawa Tengah yang hilang serta disangka tenggelam di sungai semenjak Rabu (1/5) tempo hari sukses diketemukan. Korban diketemukan dalam kondisi wafat di Sungai Pedegolan.

Korban adalah masyarakat Dukuh Krajan, Desa Rahayu, Kecamatan Padureso. Dia sudah hilang semenjak Rabu tempo hari serta sukses diketemukan oleh petugas kombinasi yang lakukan penelusuran pada Kamis (2/5/2019) sore. Korban diketemukan kondisi wafat sebab tenggelam di Sungai Pedegolan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Sesudah dikerjakan penelusuran oleh team kombinasi dari Basarnas Cilacap, BPBD Kebumen, TNI, polri, relawan dan masyarakat pada akhirnya korban sukses diketemukan tetapi dalam kondisi wafat,” papar Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto saat dihubungi, Kamis (2/5/2019).

Jenazah korban diketemukan seputar 2 km dari tempat insiden. Sesudah dievakuasi, jenazah lalu dibawa ke rumah duka sekaligus juga untuk dicheck dengan medis oleh petugas.

“Untuk korban sukses diketahui di object wisata Kedung Dawa seputar 2 km dari LKP. Korban seterusnya dibawa ke rumah duka serta dicheck dengan medis. Sebab tidak diketemukan sinyal penganiayaan karena itu jenazah kami berikan pada pihak keluarga,” sambungnya.

Diberitakan awalnya, korban terbawa arus sungai saat sedang melintas. Waktu itu korban direncanakan akan pergi ke kebun serta ada seseorang masyarakat yang waktu itu tengah menjaring ikan di sungai itu lihat korban. Tetapi sesudah itu, si pelacak ikan meneruskan kembali mencari ikan serta tidak memerhatikan korban yang sedang melintas.

Selang beberapa saat, masyarakat mencari korban yang hilang serta belum kembali pada rumah. Sesudah lihat masyarakat ramai-ramai mencari korban, lalu saksi yang lihat korban awalnya menceritakan jika lihat korban seberangi sungai sampai pada akhirnya diketemukan meninggal sebab terbenam.