Wanita WNI Kedapatan Bawa 500 Butir Pil Ekstasi di Pasaran Malaysia

Wanita WNI Kedapatan Bawa 500 Butir Pil Ekstasi di Pasaran Malaysia – Kepolisian Malaysia tangkap dua wanita, termasuk juga seseorang penduduk negara Indonesia (WNI) , dalam penggerebekan narkoba di Kepong. Narkoba yg ditaksir berharga 142 ribu Ringgit atau sama dengan Rp 494 juta diambil dalam penggerebekan itu.

Selasa (2/4/2019) , penggerebekan itu diselenggarakan pada Kamis (28/3) terus, akan tetapi baru disingkap ke publik minggu ini.

Dikatakan Kepolisian Sentul kalau seseorang wanita diamankan dalam penggerebekan pertama. Wanita itu dimaksud berkewarganegaraan Indonesia serta berumur 30-an tahun, akan tetapi namanya tak dimaksud seterusnya.

Asisten Komisioner S Shanmugamoorthy dari Kepolisian Sentul menyebutkan wanita WNI itu ditemui membawa 500 butir pil ekstasi, yg ditaksir berharga lebih kurang 7. 500 Ringgit (Rp 26 juta) di bursa pasaran.

” Sehabis penangkapan awal, kami menelusur wanita ke dua, seseorang penduduk lokal berumur 50-an tahun, di Bandar Menjalara, Kepong lebih kurang waktu 16. 30 waktu ditempat, dalam hari yg sama, ” ucap Shanmugamoorthy.

Wanita ke dua, yg tidak juga dimaksud namanya, lantas mengarahkan polisi ke suatu kondominium yg letaknya gak jauh dari area penangkapan. Pelbagai model narkoba, mulai ekstasi, ketamin, ganja serta erimin 5 atau dimaksud pula sebagai senang five, diketemukan dalam kondominium itu.

” Nilai keseluruhan dari semuanya narkoba yg diambil diramalkan lebih kurang 142. 460 Ringgit, ” kata Shanmugamoorthy.

” Kami pun tengah mengusahakan mengambil beberapa property yg kami yakini dibeli dengan uang (hasil penjualan) narkoba, ” ujarnya.

Ditambah Shanmugamoorthy kalau pihak kepolisian pun tengah menelusur sebagian orang yang lain yg di yakini jadi anggota sindikat narkoba ini.

Ke dua wanita, satu WNI serta satu penduduk Malaysia, itu bakal ditahan sampai Kamis (3/4) waktu depan.