Wanita Asal Banten Coba Akhiri Hidupnya dengan Lompat dari JPO Tegal

Wanita Asal Banten Coba Akhiri Hidupnya dengan Lompat dari JPO Tegal – Masyarakat Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (19/12/2018) sore di hebohkan oleh perbuatan eksperimen bunuh diri seseorang wanita. Wanita bernama Khalisa Putri Handayani (24) masyarakat Merak, Banten ini coba akhiri hidupnya melalui langkah melompat dari Jempatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Mayjend Soetoyo, Kota Tegal.

Salah seseorang masyarakat yg memandang peristiwa ini menyampaikan, wanita ini naik ke atas jembatan serta berteriak teriak meneror akan lompat kalau ada yg mendekat buat menolongnya.

Beberapa pemakai jalan yg melintas di tempat, termasuk juga ojek online mengupayakan menahan perbuatan itu. Mereka naik jembatan buat turunkan Khalisa.

“Ia berteriak senantiasa kala banyak tukang ojek online serta polisi itu pengin membantu. Kian ada yg mendekati buat membantu, karena itu ia akan berteriak sambil bersiap buat meloncat dari JPO,” kata Samsudin, salah seseorang masyarakat.

Usaha penyelamatan pada akhirnya sukses karena kecerdikan salah satunya tukang ojek online. Seseorang tukang ojek online itu berpura-pura pengin membawa makanan pesanan dengan menaiki jembatan. Kala ada di dekat Khalisa, tukang ojek online itu langsung menyergap sekalian menarik wanita ini.

“Pada akhirnya, wanita itu langsung ditarik oleh tukang ojek online dalam sesaat dengan berpura-pura jadi pengantar makanan. Sekejap, banyak tukang ojek online yang lain serta petugas polisi langsung mendukung turunkan dari jembatan,” imbuhnya.

Di kira wanita itu tengah alami stres. Mereka selanjutnya membawa Khalisa ke kantor Polsek Tegal Barat.

Kapolsek Tegal Barat AKP Sugeng memaparkan, wanita ini langsung dipulangkan kembali pada Merak, sesudah diantar ke Terminal Kota Tegal.

“Telah dipulangkan ke aslinya sesudah kami cek serta kasih makan. Sebetulnya, ia tak sungguh-sungguh stress,” papar Sugeng kala dilakukan konfirmasi terpisah.