Walau Di Lempar Ke Mobil Polisi Ponsel Nokia Tetap Berfungsi

Kemampuan fisik hp Nokia seringkali jadikan guyonan. Bahkan juga, beberapa orang menjuluki hp ini jadi hp paling ” gereget ” karna ketahanannya. Peristiwa beberapa waktu terakhir juga memperkuat asumsi itu.

Seseorang pria asal Bolton, Inggris, bernama Steven Quinn melemparkan hp Nokia-nya ke kaca mobil polisi minggu kemarin. Walau dibuangkan ke mobil polisi, hp itu tetap dalam kondisi utuh.

Kekhasan yang lain, hp pabrikan Finlandia itu juga masih tetap bisa beroperasi dengan baik waktu di check petugas. Berarti, bentrokan hebat tak ada pengaruhnya sekalipun pada hp satu ini.

dijelaskan hp Nokia jenis apa yang dibuangkan oleh Quinn ke mobil polisi.
Beberapa orang mengira kalau hp yang dibuang Quinn yaitu Nokia 5110.

Hp yang memiliki bentuk serupa dengan konsol game ini mempunyai monitor di dalam dan tombol dibagian kiri serta kanannya.

Nokia 5510 yang trend pada 1990-an ini diklaim jadi product paling tahan banting dari Nokia.

Banyak masalah yang melibatkan hp ini, seperti jatuh atau dibuang, namun tidak alami rusaknya berat. Jikapun tercerai berai, paling cuma baterainya yang terlepas.

Polisi belum juga ketahui motif Quinn melemparkan hp Nokia-nya ke mobil polisi. Meskipun demikian, Quinn tetaplah terima ganjarannya. Ia dijatuhi hukuman tiga minggu penjara dengan masa percobaan kurang lebih sama.