Home / Uncategorized / Veratti Jadi Incaran Utama Barcelona

Veratti Jadi Incaran Utama Barcelona

Veratti Jadi Incaran Utama Barcelona – Saga transfer Marco Verratti nampaknya masih tetap belum juga juga akan usai. Beritanya, Barcelona juga akan menanti Verratti hingga hari paling akhir bursa transfer.

Mulai sejak bursa transfer musim panas di buka, berita yang menyimpulkan Verratti dengan Barca selalu bergulir. Ketertarikan Barca pada gelandang Paris Saint-Germain itu sejatinya telah lama berlangsung.

Gayung bersambut, Verratti juga tertarik utk pindah ke Barca. Pemain internasional Italia itu mempunyai keinginan utk memperoleh keberhasilan yang semakin besar.

Namun PSG menyatakan kalau Verratti tdk di jual. Tak ada klausul launching dalam kontrak si pemain juga dimaksud menyusahkan Barca utk lakukan negosiasi dengan PSG.

Kondisi itu membuat agen Verratti, Donato Di Campli, mulai bicara. Dia mengatakan clientnya itu bak tahanan utk sang yang memiliki club.

Pada akhirnya, Verratti dengan terbuka mohon maaf atas perkataan agennya itu. Pemain berumur 24 th. itu juga mengatakan kalau dianya bahagia di PSG.

Namun pernyataan itu rupanya tdk akhiri spekulasi masalah hari esok Verratti. Surat berita terkenal Prancis, L’Equipe, beberapa waktu terakhir mengklaim kalau permohonan maaf Verratti yaitu satu taktik.

PSG juga dimaksud masih tetap belum juga tutup peluang utk melepas Verratti. Mereka beralih fikiran menyusul problem yang muncul di area ganti.

Walau sekian, PSG cuma juga akan melepas Verratti di kisaran harga 70-100 juta euro. Telah kembali berlatih, Verratti juga tdk juga akan sekali lagi dengan pribadi mendorong biar di jual serta menyerahkan semuanya masalah pada agennya.

Barca juga dimaksud masih tetap belum juga menyerah utk beroleh tanda tangan Verratti. Mereka siap menanti hingga detik paling akhir bursa musim panas pada 31 Agustus yang akan datang.

” Kami juga akan menanti hingga 31 Agustus, ” sekian bunyi pesan yang disampaikan Presiden Barca Jose Maria Bartomeu pada Verratti seperti dikabarkan oleh Marca.

About admin