Tsamara Amany Alatas Bicara Soal Politik Prabowo

Tsamara Amany Alatas Bicara Soal Politik Prabowo – Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, ucap politik kebohongan Calon Presiden atau Calon presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto Djodjohadikusumo telah keterlaluan.

Keterlaluan yang disebut Tsamara Amany Alatas, tentang pernyataan Prabowo yang menuding langsung pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat bila selang bersihkan darah telah digunakan berulang-kali.

Tsamara Amany Alatas menjelaskan, masalah pernyataan yang dilemparkan waktu Prabowo mengemukakan ceramah berkebangsaan akhir tahun di Hambalang, Kabupaten Bogor waktu itu, tidak berbasiskan data.

Bahkan juga, Tsamara Amany Alatas menyebutkan pernyataan itu dilemparkan untuk menakut-nakuti penduduk serta untuk memperoleh kursi presiden.

Perihal ini, disampaikan Tsamara Amany Alatas yang mengembed salah satunya berita online lewat account twitternya.

“Politik ketakutan & politik kebohongan Pak Prabowo telah keterlaluan. Beliau bicara ke publik atas basic “saya dengar” & seenaknya menuduh RSCM. Tokoh yg tidak bicara berbasiskan data & berani mengatakan apapun untuk kursi presiden,” kata Tsamara lewat account twitternya @TsamaraDKI, Kamis (3/1/2019).