Timnas Menjajal Argentina 13 Juni

Timnas Menjajal Argentina 13 Juni – Tim nasional Indonesia dapat menyelenggarakan ujicoba melawan Argentina. Pertandingan itu peluang akan di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA).

Scuad ‘Merah-Putih’ dijadwalkan menjajal Argentina pada 13 Juni lain kesempatan. Tim karya Luis Milla itu akan berhadap-hadapan dengan banyak pemain senior Argentina seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, dll.

Awalannya pertandingan itu memiliki rencana di gelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) dikarenakan kapasitasnya yg sangatlah besar. Akan tetapi GBK sekarang masihlah dalam langkah renovasi.

Oleh sebab itu PSSI lantas mencari stadion alternatif. Selama ini kemungkinannya laga itu dihelat di GBLA, dikarenakan jaraknya tdk terlampau jauh dari ibukota dan kapasitasnya. Sebab pihak Argentina menghendaki duel itu diselenggarakan di stadion besar.

” Alternatifnya di GBLA dikarenakan paling dekat dengan Jakarta. Peluangnya 50 : 50 lah, ” kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, di Kantor PSSI, Kuningan, Rabu (12/4/2017).

” Laga ini sangatlah besar serta ada nilai komersial yg tdk kecil. Maka itu mereka pengin bermain di Jakarta, tetapi GBK lagi direnovasi, ” imbuhnya.