Tim Jokowi-Ma’ruf Yakin 70 Persen Suara Dapat Diraih Di Wilayah Banten

Tim Jokowi-Ma’ruf Yakin 70 Persen Suara Dapat Diraih Di Wilayah Banten – Ketua Team Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang, Jokowi-Ma’ruf, Bambang Suwondo membidik 70 % atau 1,4 juta nada dari lokasi Banten. Jumlahnya tujuan itu dibikin sebab menurut Bambang Kota Tangerang adalah basis kemenangan Banten.

Menjadi putra Banten, kata Bambang, pihaknya akan menggenjot semua susunan penduduk untuk memenangi Jokowi serta Ma’ruf Amin. Karena, pada Pemilihan presiden 2014 lantas, nada Jokowi belum juga kuat menaklukkan Prabowo yang saat itu berpasangan dengan Hatta Rajasa.

“Kota Tangerang pada tahun 2014 penentuan Pak Jokowi dengan Pak Prabowo tertinggal, kalah Kota Tangerang. Untuk periode 2019 ini mesti memenangi oleh karena itu kita bersama menolong Kiai Ma’ruf Amin sebab putra daerah Banten mesti menang, 70 % tujuan kita,” tutur Bambang di tempat tinggal Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

Dia tidak menolak dalam beberapa waktu lantas elektoral Ma’ruf Amin di Banten belum juga baik. Ditambah lagi Banten masuk ke lokasi prioritas TKN tidak hanya Jakarta serta Jawa Barat. Akan tetapi, Bambang mengaku kepopuleran Ketua MUI itu lebih baik di Banten bahkan juga unggul dari lawan.

Dia pun menyebutkan telah ada 47 paguyuban di Banten, termasuk juga di Kota Tangerang untuk menolong tingkatkan elektoral pasangan capres-cawapres nomer urut 01 itu.

“Cukup sudah naik, jika Kota Tangerang tinggal beda dikit tetapi biasanya di Kota Banten telah menang,” pungkasnya