Tiga Tim Inggris Incar Illicic

Cemerlangnya performa Josip Ilicic berbarengan Fiorentina pada kompetisi musim 2015/16 ini membuat banyak tim kini ingin mengangkutnya. Setidaknya, untuk sekarang ini telah ada tiga tim Liga Primer Inggris yang masuk ke dalam list antrian.

Tiga tim itu diketahui Leicester City, Tottenham Hotspurs serta Liverpool.

Berita mengenai larisnya nama Ilicic pada jendela transfer pemain muncul di Tuttosport. Media yang berasal dari Italia itu juga menjelaskan jika Ilicic bakal segera dijual oleh La Viola apabila ada penawaran lebih dari 15 juta euro.

Untuk Ilicic sendiri diketahui pada musim ini berhasil bermain menawan berbarengan Fiorentina. Terbukti dari 26 laga di kompetisi Serie A Italia, Ilicic sanggup mencetak 13 gol.

Pemain timnas Slovenia itu untuk sekarang ini masih memiliki kontrak sampai tahun 2018 nanti berbarengan tim yang berasal dari Florence. Dia mempunyai potensi untuk hengkang apabila pada kompetisi musim depan nanti Fiorentina tidak berhasil menembus ke kompetisi Eropa (Liga Champions/Liga Europa). Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini. Tetapi, jika memiliki Leicester City atau Tottenham Hotspurs kans dari pemain ini untuk berlaga di ajang Eropa pada kompetisi musim depan nanti dipastikan terbuka sangat lebar.