Home / Berita Bola / The Red Devils Menang Atas PSG Di Parc des Princes

The Red Devils Menang Atas PSG Di Parc des Princes

The Red Devils Menang Atas PSG Di Parc des Princes – Manchester United tampil benar-benar bagus di laga tandang di seluruh arena musim ini. The Red Devils masih 100 % di kandang musuh.

Di matchday I Liga Champions, MU mengerjakan lawatan ke kandang Paris Saint-Germain. Di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB, Setan Merah menuai kemenangan 2-1.

Penalti Bruno Fernandes bawa MU unggul di fase pertama kali. Situasi setimbang sebab PSG membuat gol karena bunuh diri dari Anthony Martial.

MU menegaskan kemenangan melalui sepakan Marcus Rashford saat menit ke-87. Club arahan Ole Gunnar Solskjaer lantas selamanya memenangkan dalam 5 lawatan di seluruh arena.

Sebelumnya PSG, MU berturutan menuai kemenangan atas Luton Town, Brighton serta Hove Albion (di Liga Inggris serta Piala Liga Inggris), lalu Newcastle United.
tips bermain baccarat

Dalam 5 pertandingan itu, ada 15 gol yang dikandangkan MU. Sesaat untuk rekor kecurian, MU udah bungkusukan sejumlah empat gol.

“Waktu anda mengunjungi tempat sesuai ini menantang Neymar serta Mbappe, anda harus bertahan secara baik serta kiper anda harus mengerjakan pengamanan,” kata Solskjaer di BBC.

Tuanzebe merupakan pemain belakang luar biasa serta laga pertama kalinya sehabis 10 bulan berubah menjadi bukti atas kwalitas yang dipunyainya,” ujarnya lagi.

daftar sabung ayam
MU masih punya pekerjaan rumah untuk melakukan perbaikan perform di pertandingan kandang. Dalam 2 laga yang udah dilakoni, Setan Merah selamanya mengalami kekalahan.

Di Liga Inggris, MU ambruk 1-3 waktu melayani Crystal Palace serta dihajar Tottenham Hotspur dengan score mutlak 1-6.

MU dapat menantang club kuat di Liga Inggris pekan akhir ini. Chelsea yang dapat dijamu MU di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam jam 23.30 WIB.

About penulis77