Tertinggal di Mobil Ditengah Cuaca Panas Selama 9 Jam, Bocah 4 Tahun di China Tewas

Tertinggal di Mobil Ditengah Cuaca Panas Selama 9 Jam, Bocah 4 Tahun di China Tewas – Memilukan! Seseorang bocah wanita berusia empat tahun di China wafat sesudah dibiarkan oleh ayahnya dalam suatu mobil di dalam cuaca panas saat 9 jam! Bapak korban lupa jika putrinya masih tetap ada di mobil yang terkunci.

Jumat (12/4/2019), pada hari ironis itu, bocah yang diidentifikasi dengan nama panggilan Qiqi itu, tengah diantarkan ayahnya ke arah sekolahnya di Taman Kanak-kanak (TK) di Yiyang, propinsi Hunan, China tengah pada Senin (8/4) waktu ditempat. Tetapi sang bapak melupakan maksudnya mengantar anaknya waktu terima panggilan telephone setibanya di sekolah sang anak.

Sesudah terima panggilan telephone serta membaca pesan di telephone genggamnya, pria yang tidak dijelaskan namanya itu, mengemudikan mobilnya dengan sang anak masih tetap duduk di kursi belakang. Ia lalu pergi ke satu toko serta memarkir kendaraannya, menguncinya serta pergi tinggalkan putrinya di mobil.

Baru saat ibu sang anak pergi ke sekolah untuk menjemput putrinya pada seputar jam 17.00 waktu ditempat, didapati jika ia tidak berada di sekolah.

Diadukan Changsha Evening News, saat pada akhirnya sang anak diketemukan di mobil, mukanya telah membiru. Suhu hawa pada hari itu sampai 30 derajat Celsius.

Pada media massa itu, sang bapak mengatakan jika pihak sekolah turut bersalah atas tragedi itu, sebab tidak menelepon dianya tentang ketidakhadiran Qiqi di kelas.

“Tiga guru mengatur kurang dari 20 anak (dalam tiap-tiap kelas), serta mereka tidak paham satu diantara anak tidak hadir ke sekolah,” cetus pria itu. “TK ini relatif mahal di Yiyang, memungut bayaran hampir 10.000 yuan per semester,” paparnya.

Diadukan jika pihak TK sepakat untuk membayar 32 ribu yuan pada keluarga itu untuk mengakhiri permasalahan ini supaya tidak dibawa ke jalan hukum.