Terduga Bandar Sabu Di Amankan Aparat Kepolisian Di Bekasi

Terduga Bandar Sabu Di Amankan Aparat Kepolisian Di Bekasi – Polsek Kelapa Gading tangkap dua orang pria yang disebut bandar sabu. Kedua-duanya diamankan waktu akan lakukan transaksi.

Ke-2 terduga adalam WA alias Ipin serta A alias Apin, diamankan di parkiran Apartemen Green Pramuka City, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa (18/6) kemarin. Polisi tangkap kedua-duanya sesudah tahu akan terdapatnya transaksi sabu.

“Dari hasil penyelidikan, mereka akan lakukan transaksi, tetapi belum sampai ke transaksi telah diamankan oleh team Buser dari Polsek Kelapa Gading,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold Kumontoy pada wartawan di kantornya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selada (2/7/2019).

Dari terduga Ipin serta Apin ini, polisi mengambil alih 5 gr sabu. Kedua-duanya akui terima barang haram itu dari terduga P (DPO).

“Sesudah diterima, selanjutnya sabu itu oleh terduga Ipin dipecah jadi dua sisi, hingga ia 2 gr serta Apin 3 gr,” tuturnya.

Ke-2 terduga mengedarkan kembali paket sabu itu dalam paket kecil seharga Rp 300 ribu. Kedua-duanya akui jual sabu untuk keperluan seharian.

“Untuk memperoleh keuntungan uang serta menggunakan sabu dengan gratis,” katanya.