Suporter Everton Melakukan Tindakan Rasis Kepada Son Heung-min

Suporter Everton Melakukan Tindakan Rasis Kepada Son Heung-min – Keberhasilan Everton menahan imbang Tottenham Hospur pada lanjutan Premier League 2019/2020 diwarnai aksi gak baik suporternya. beberapa pendukung dikabarkan menerapkan tindakan rasialis terhadap Son Heung-min.

Dele Alli membawa The Lilywhites memenangi lebih dulu menit 63. Everton sukses luput dari kekalahan usai gol dingin Cenk Tosun menit 90 7 mengandaskan keberhasilan Spurs yang sudah di depan mata.

Sayang, pertandingan tersebut diwarnai aksi rasialis pendukung tuan rumah kepada Son Heung-min. Ini Cara Daftar Sbobet terlahir setelah punggawa Korea Selatan itu melakukan sliding keras terhadap Andre Gomes.

Son kelihatan mempersalahkan perbuatannya itu. beliau justru meninggalkan lapangan sambil meneteskan air matanya.

Akan namun, fans Everton bablas kesal serta menuangkan amarahnya terhadap Son. dapat didengar lamat-lamat perkataan kebencian yang menyinggung suku bangsa bersama tubuh pada penyerang Tottenham itu.

Manajemen klub juga bernazar bakal melakukan invstigasi secara mendalam terkait peristiwa tersebut.

Everton sedang menerapkan penelitian tersangkut langkah rasalis yang dilakukan suporter saat pertarungan versus Tottenham. Pihak klub dengan cara keras memantang aksi-aksi kayak itu. Rasisme tidak diperbolehkan di struktur apapun, vokal maklumat Everton.

Terlepas dari perbuatan rasialis suporter Everton, sliding tekel yang dilakukan Son memang begitu berbahaya. Andre Gomes kemungkinan bakal absen lelet.

Mantan punggawa Barcelona itu dinyatakan mendapatkan cedera Bandar Bola engkel. menekel Son membikin kerusakan pada engkelnya hingga kedapatan dislokasi engkel kanan.

Hari ini waktu setempat tim kedokteran Everton akan segera melaksanakan operasi guna menjauhi Gomes dari bahaya lebih lanjut.