Supardi Berharap Persib Masih Gunakan Jasanya Beberapa Tahun Ke Depan

Supardi Berharap Persib Masih Gunakan Jasanya Beberapa Tahun Ke Depan – Supardi Nasir mengutarakan kemauan untuk akhiri karir profesional di Persib Bandung. Supardi mengakui kerasan di Persib.

“Saya ingin tutup karier di sini (Persib) itu pengennya saya,” kata Supardi selesai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12/2018).

Kemauannya pensiun di Persib pasti bukan tiada fakta. Pemain berumur 35 tahun itu terasa nyaman mengenakan seragam team berjuluk Maung Bandung.

“Saya terasa team (Persib) ini lebih dari satu team, dengan kalian semua, Bobotoh, manajemen seperti orangtua. Kita berusaha saling, itu yang saya pikir,” tutur kapten Persib ini.

Pemain yang sudah sempat menguatkan Sriwijaya FC ini mengharap Persib masih tetap memakai jasanya beberapa waktu ke depan.

“Saya mengharap di sini (Persib) tetapi semua bergantung manajemen saya tidak dapat apa-apa, saat team perlu tenaga saya, saya hargai itu,” kata pemain bertahan ini.

Kebersamaan Supardi dengan Persib telah tersambung lama. Supardi telah menguatkan Persib semenjak 2012 kemarin. Akan tetapi, pada 2015, Supardi sudah sempat pergi serta mengenakan seragam Sriwijaya FC saat semusim, sebelum pada akhirnya pulang ke Bandung di tahun 2017.

Musim ini, peran pemain kelahiran Bangka ini lumayan bagus untuk Maung Bandung. Ia bermain 26 kali bermain serta mengemas 3 gol dan 5 assist.