Home / Uncategorized / Seorang Ayah Tega Mencabuli Anak Kandungnya Hingga Melahirkan

Seorang Ayah Tega Mencabuli Anak Kandungnya Hingga Melahirkan

Seorang Ayah Tega Mencabuli Anak Kandungnya Hingga Melahirkan – Kekerasan seksual yang dikerjakan orang dekat pada anak-anak kembali berlangsung. Pelajar kelas 3 SMP di Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, sepanjang dua th. jadi budak sex aktor yang tidak beda bapak kandungnya. Mengakibatkan, korban hamil serta melahirkan.

Tak tahu apa yang berada di benak As (40) yang sepanjang lebih dua th. tega menyetubuhi D, putri kandungnya yang masih tetap duduk di bangku SMP. Karena perbuatan As, D hamil serta melahirkan bayi yang telah berumur 10 bln., I.

Terkuaknya masalah ini bermula pada lepas 10 Juli 2017, waktu aktor memaksa D melayani nafsu bejatnya. Karna D tidak ingin, aktor pergi keluar tempat tinggal serta pulang malam harinya. Jengkel anaknya tidak ingin di ajak terkait, aktor mengamuk serta memukuli koban.

Mengakibatkan, korban mengakui pada ibunya berkaitan kebejatan ayahnya sampai kini termasuk juga masalah I, bayi yang dilahirkan korban pada bln. September 2016.

Menurut Wakapolsek Sekupang AKP Marzuki Zan, Rabu (12/7/2017), berdasar pada pernyataan itu, ibu kandung korban, S, segera memberikan laporan perbuatan bejat As ke Polsek Sekupang. Polisi menciduk aktor yang keseharian bekerja jadi buruh bangunan.

Sesaat, As mengaku semuanya tindakannya. Khilaf jadi argumen ayah tiga anak ini. Tindakan bejat aktor sepanjang dua th. lebih itu tidak di ketahui S, istrinya.

Bahkan juga, waktu korban melahirkan, aktor memaksa korban untuk menyebutkan kalau ayah bayi itu yaitu pacar korban yang kabur serta tidak ingin bertanggungjawab.

About admin