Selalu Ada Jemputan Di Serpong jam 04.00 WIB Untuk PNS

Selalu Ada Jemputan Di Serpong jam 04.00 WIB Untuk PNS – Gubernur Banten Wahidin Halim memutuskan jam kerja PNS di lingkungan Pemprov Banten mulai jam 06.00 sampai 12.30 WIB sepanjang Ramadhan. Karenanya, ada pegawai yang pergi ke kantor waktu waktu sahur.

“Dari rumah jam 03.30 WIB, selalu ada jemputan di Serpong jam 04.00 WIB. Ya tidak ada aduan, namanya pekerjaan,” kata Asep Nurdin, anggota staf di Biro Administrasi Rumah Tangga Pimpinan (ARTP), waktu didapati di Lokasi Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B), Serang, Selasa (7/5/2019).

Walau demikian, Asep akui suka dapat pulang bertambah cepat. Ditambah lagi rumah tinggalnya cukuplah jauh, yaitu di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

“Ya saya suka dapat pulang bertambah cepat,” kata Asep.

Tetapi, untuk pegawai yang tinggal lebih jauh, seperti di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, memang seharusnya dapat pergi lebih awal . Terutamanya buat wanita yang telah mempunyai keluarga.

Hal sama dikatakan satu diantara PNS di lingkungan Sekretaris Wilayah (Setda), Eni. Sebab pergantian jam kerja, ia dapat pulang lebih awal.

“Ya seneng saja dapat pulang cepat walau rumah saya dekat,” katanya.

beberapa PNS di lingkungan Pemprov Banten mulai mengular di tempat mangkir finger print demikian jam 12.30 WIB. Beberapa PNS ada juga yang pilih beristirahat di masjid KP3B.

Berdasar pada edaran gubernur, sepanjang puasa, PNS Pemprov Banten kerja pada jam 06.00-12.30 WIB. Spesial untuk Jumat. jam kerja yang berlaku ialah jam 06.00-13.00 WIB sebab kepentingan salat Jumat.