Home / Gosip / Sandiaga Uno menyuruh DP Buka Baju

Sandiaga Uno menyuruh DP Buka Baju

Sandiaga Uno menyuruh DP Buka Baju – Dewi Perssik namanya saat ini tengah ramai dibicarakan. Sebab terakhir, kembali ramai gosip calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang memohon yang memiliki goyang gergaji itu untuk buka pakaiannya waktu isi acara di Bali satu tahun lebih lantas.

Menyikapi hal semacam itu, Dewi Perssik enjoy. Ia tidak ingin ambillah pusing berkaitan kabar berita itu. Terlebih, permasalahan itu berbau politik.

” Bila yang telah, ya telah. Saya tidak ingin lantaran ini menyangkut politik. Saya tidak ngerti. Biarkanlah itu masalah mereka (politikus) ” kata Dewi Perssik didapati di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (19/2/2017) malam.

Menurut bekas istri Saipul Jamil ini, gosip itu telah pernah ramai dibicarakan satu tahun lebih lantas. Tetapi, kesempatan ini berita itu diangkat lagi karena Sandiaga Uno mencalonkan diri sebagai cawagub.

” Telah kerap (dikabarkan) itu, mah. Yang telah ya telah. Bila tidak dikabarkan (kembali) bukanlah seniman namanya, ” tutur Dewi Perssik seraya tertawa.

Dewi Persik juga tidak ingin mengulas lagi gosip yang menyeret namanya itu. Untungnya, ia tak terasa terganggu karenanya ada isu itu.

” Tidak ambillah pusing, tidak emosi. Terkecuali dia (Sandiaga Uno) sebagian geram baru-lah. Kita kan tidak mendadak emosi. Semuanya ada sebabnya musababnya. Bila orang baik sama saya, ya saya baik banget. Bila orang ngomong kotor, ya geram, ” kata Dewi Perssik.

About admin