Sandiaga Merasa Deg-degan Saat Melintasi Jembatan Kayu di Desa Sulsel

Sandiaga Merasa Deg-degan Saat Melintasi Jembatan Kayu di Desa Sulsel – Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno deg-degan waktu melewati jembatan kayu di salah satunya desa di Sulawesi Selatan. Sandiaga mengakui dianya seperti Indiana Jones waktu itu.

Dalam info Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Rabu (26/12/2018), Sandiaga melewati jembatan kayu yang dimaksud tampak lapuk di Desa Tosora, Wajo, Sulsel. Sandiaga waktu itu menumpangi mobil. Masih juga dalam info BPN, jembatan itu cuma muat untuk satu mobil.

“Ke arah ke Desa Tosora seperti penjelajahan Indiana Jones. Cukup kaget ikut saya di Kabupten Wajo ini, tetap harus melalui jembatan kayu,” kata Sandiaga seperti dalam info BPN,

Bekas wagub DKI Jakarta itu hadir ke Desa Tosora, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk berjumpa dengan masyarakat desa sekaligus juga berkunjung ke makam leluhurnya, Jamalludin Al Besar Al Husaini. Silsilah Sandi dibacakan oleh tetua kebiasaan ditempat. Sandi dimaksud adalah keturunan keduapuluh.

Dalam sambutannya di tempat, Sandi mengemukakan pesan Prabowo Subianto. Sandi mengakui mereka akan konsentrasi pada ekonomi.

“Insyaallah di tahun 2019 akan terbentuk serta ada lapangan kerja dan harga-harga keperluan inti yang konstan dan dapat dijangkau,” tuturnya.

Pengalaman melalui jembatan kayu seperti Indiana Jones ikut diberikan Sandiaga di account Instagram-nya, @sandiuno. Sandi menyentuh masalah pembangunan infrastruktur yang menurut dia belumlah berasa efeknya sampai pedesaan.

“Pembangunan infrastruktur besar-besaran dengan mengonsumsi cost besar bahkan juga mesti utang luar negeri nyatanya belumlah berasa efeknya di pedesaan. Saya serta Pak @prabowo akan yakinkan nantinya pembangunan infrastruktur dapat langsung berasa efeknya untuk perekonomian penduduk desa,” ucap Sandi.