Home / Hasil Bola / Review Uruguay vs Jamaika

Review Uruguay vs Jamaika

Tak berhasil meraih kemenangan pada dua laga terakhir, timnas Uruguay yang dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas timnas Jamaika. Kemenangan timnas Uruguay itu diraih pada Selasa 14 Juni 2016 di Levi’s Stadium. Hasil ini juga membuat timnas Jamaika menjadi tim juru kunci di Grup C.

Tiga gol yang dibuat timnas Uruguay lahir di menit 21’ lewat Abel Hernandez, lalu gol bunuh diri yang dilakukan oleh gelandang timnas Jamaika yakni Je Watson di menit 66’ serta gol terakhir dibuat Mathias Corujo di menit 88’.

Meski meraih kemenangan telak di laga ini, timnas Uruguay malah tak berhasil mendominasi jalannya laga. Terbukti tim ini hanya mendapat 43 persen berbanding 57 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Uruguay mendapat 5 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 8 pelanggaran serta 6 offside. Sedang timnas Jamaika mendapat 6 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 1 offside.

Hasil ini jelas menjadi kegagalan besar untuk timnas Uruguay, mengingat tim ini sebelum ajang ini dimulai terus menjadi tim yang dijagokan bakal berbicara banyak di gelaran Copa America Centenario tahun ini.

About admin