Home / Hasil Bola / Review Ukraina vs Irlandia Utara

Review Ukraina vs Irlandia Utara

Di laga kedua Grup C ajang EURO 2016 diketahui timnas Ukraina menelan kekalahan 0-2 atas timnas Irlandia Utara. Hasil mengejutkan ini diperoleh timnas Ukraina pada Kamis 16 Juni 2016 dinihari WIB di Parc Olympique Lyonnais. Hasil ini untuk sementara menenggelamkan timnas Ukraina di posisi juru kunci.

Dua gol yang dicetak oleh timnas Ukraina dibuat Gareth McAuley di menit 49’ dan Niall McGinn di menit 90’+6. Kekalahan timnas Ukraina ini juga dibarengi dengan keberhasilan tim ini dalam menguasai jalannya laga dengan prosentase 66 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Ukraina mendapat 2 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 3 offside. Sedang timnas Irlandia Utara mendapat 3 sepak pojok 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 1 offside.

Di laga pamungkas nanti, timnas Ukraina bakal melakoni laga kontra timnas Polandia sedang untuk timnas Irlandia Utara bakal menghadapi timnas Jerman.

Kedua laga itu bakal digelar pada Selasa 21 Juni nanti. Menarik untuk menantikan dengan tim mana yang nantinya bakal maju ke babak selanjutnya dari Grup C ini.

About admin