Review Spartak Jurmala vs Dinamo Minsk

Tim yang berlaga di kompetisi Liga Primer Belarus, Dinamo Minsk sukses untuk lolos ke babak kedua di ajang Liga Champions setelah pada laga pertemuan kedua Kualifikasi awal tim ini mengalahkan Spartak Jurmala dengan skor 0-2.

Kemenangan dari Dinamo Minsk ini diraih pada Kamis 7 Juli 2016 di Slokas Stadiona. Untuk agregat akhir, Dinamo Minsk menang dengan skor 1-4.

Dua gol Dinamo Minsk dicetak oleh Vladimir Khvashchinskiy di menit 11’ dan Mohammed Mounir di menit 90’+1. Walau berhasil meraih kemenangan, Dinamo Minsk hanya mendapat prosentase 41 persen dalam penguasaan bolanya.

Statistik jalanya laga ini diketahui Spartak Jurmala mendapat 4 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 18 pelanggaran serta 4 offside. Sedang Dinamo Minsk mendapat 6 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 19 pelanggaran serta 1 offside.

Di babak selanjutnya, Dinamo Minsk bakal melakoni laga kontra tim yang berasa dari Republik Irlandia, St Patrick’s pada Kamis 14 Juli (untuk pertemuan pertama) dan 21 Juli (pertemuan keduanya).