Home / Hasil Bola / Review Slovenia vs Turki

Review Slovenia vs Turki

Salah satu peserta EURO 2016 melakoni laga yang bertajuk persahabatan pada Senin 6 Juni dinihari tadi, timnas Turki diketahui berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1 saat bermain di Stadion Stožice yang notebene markas timnas Slovenia. Hasil ini jelas menjadi tolak ukur untuk timnas Turki ini menatap gelaran besar empat tahunan itu.

Satu-satunya gol yang terlahir di laga ini dicetak oleh penyerang timnas Turki yakni Burak Yilmaz di menit 5’. Tak hanya itu saja, timnas Turki juga berhasil menguasai jalannya laga dengan prosentase 51 persen berbanding 49 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Slovenia mendapat 6 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 20 pelanggaran serta 2 offside. Sedang timnas Turki mendapat 7 sepak pojok, 7 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 2 offside.

Timnas Turki sendiri diketahui tergabung ke dalam Grup D bersama timnas Spanyol, timnas Republik ceko dan timnas Kroasia. Kemenangan atas timnas Slovenia itu jelas menjadi modal yang bagus untuk timnas Turki mendekati EURO nanti.

About admin