Home / Hasil Bola / Review Sevilla vs Real Betis

Review Sevilla vs Real Betis

Sevilla dipastikan bakal melaju ke babak selanjutnya di ajang Copa del Rey setelah pada pertemuan kedua kontra Real Betis, yang berlangsung pada Rabu 13 Januari 2016 dinihari tadi WIB di Estadio Ramon Sanchez. Tim asuhan Unai Emery ini diketahui berhasil meraih kemenangan besar 4-0 atas tamunya yang membuat tim ini menang telak 6-0 pada dua pertemuan.

Kemenangan yang diraih oleh tim berjuluk Los Rojiblancos ini juga dibarengi dengan keberhasilan tim ini mendominasi jalannya laga. Pada babak pertama, Sevilla berhasil membuat dua gol lewat Jose Antonio Reyes di menit 4’ serta Adil Rami di menit 35’. Pada babak kedua, tim yang berasal dari Andalusia ini berhasil menambah dua gol lagi lewat Kevin Gameiro di meniat 73’ dan Gael Kakuta di menit 89’.

Namun laga yang dipimpin oleh Antonio Mateu ini juga diwarnai dengan keluarnya tiga kartu kuning yang diperoleh dua pemain tim tuan rumah (Vicente Iborra dan Grzegorz Krychowiak di menit 41’) dan satu pemain Real Betis (Ruben Castro di menit 11’).

Memasukki babak quarter-final di ajang Copa del Rey, undian di babak ini kemungkinan bakal segera dilakukan namun pada babak ini sendiri akan kembali dimulai pada tanggal 20 Januari 2016 nanti.

About admin