Review Real Madrid vs Wolfsburg

Walau pada laga pertemuan pertama di babak perempatfinal ajang Liga Champions lalu, Real Madrid kalah 2-0 saat bertandang di markas Wolfsburg. Tim asal Ibukota Spanyol ini pada akhirnya berhasil membalikkan kedudukan dengan mencetak 3 gol di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 April 2016 dinihari tadi WIB.

Tiga gol yang dibuat oleh Real Madrid diborong megabintang tim ini yakni Cristiano Ronaldo di menit 15’, 17’ dan 77’. Keberhasilan tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan Wolfsburg ini juga dibarengi dengan penguasaan bola dengan prosentase 63 persen berbanding 37 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Real Madrid mendapat 12 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 5 offside. Sedang Wolfsburg mendapat 4 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 3 offside.

Hasil ini membuat Real Madrid bersiap untuk menatap babak selanjutnya, babak semifinal dan tim ini pun disusul oleh Manchester City yang diketahui berhasil mengandaskan Paris Saint-Germain dengan agregat akhir 3-2 setelah pada dinihari tadi berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Namun tim ini mesti menantikan dua laga lagi yang akan digelar pada dinihari nanti (Atletico Madrid vs Barcelona serta Benfica vs Bayern Munchen).