Home / Prediksi Bola / Review Paris Saint-Germain vs Stade de Reims

Review Paris Saint-Germain vs Stade de Reims

Kemenangan besar 4-1 atas Stade de Reims di pekan ke 27, membuat tim pemuncak di klasemen sementara Ligue One Prancis, Paris Saint-Germain berpeluang besar menjadi juara musim ini. Mengoleksi 73 angka, Les Parisiens memiliki keunggulan 24 angka dari tim yang berada dibawahnya.

Empat gol yang dibuat oleh tim asuhan Laurent Blanc ini diciptakan Gregory van der Wiel di menit 12’, Zlatan Ibrahimovic di menit 43’ dan 68’ serta Edinson Cavani di menit 45’+1. Sedang untuk satu gol balasan dari Stade de Reims diciptakan oleh Prince Oniangue di menit 34’.

Poin penuh yang diraih oleh Paris Saint-Germain di markas sendiri ini juga barengi catatan apik yakni penguasaan bola dengan prosentase 67 persen berbanding 33 persen. Statistik jalannya laga ini diketahui Paris Saint-Germain mendapat 9 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 5 offside. Sedang Stade de Reims mendapat 5 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 1 offside.

Pada laga selanjutnya, Paris Saint-Germain bakal melakoni laga berat dengan bertandang ke markas Olympique Lyon pada Senin 29 Februari 2016 nanti. Jelas laga ini bakal menjadi laga yang bagus untuk Zlatan Ibrahimovic cs bisa meneruskan catatan kemenangan pada sisa kompetisi musim ini.

About admin