Home / Hasil Bola / Review Meksiko vs Cili

Review Meksiko vs Cili

Hasil menarik terjadi saat laga pertemuan antara timnas Meksiko menghadapi timnas Cili di babak perempatfinal ajang Copa America Centenario.

Di laga ini diketahui timnas Cili berhasil meraih kemenangan dengan skor besar 0-7 saat bermain di Levi’s Stadium pada Minggu 19 Juni 2016 pagi WIB. Hasil ini jelas menjadi bukti, jika timnas Cili yang menjadi juara bertahan di ajang tetap memiliki kans untuk bisa mempertahankan gelar mereka.

Tujuh gol timnas Cili dicetak oleh Edson Puch di menit 16’ dan 87’, Eduardo Vargas di menit 44’, 52’, 57, dan 74’, serta Alexis Sanchez di menit 49’. Tak hanya itu, timnas Cili juga berhasil sedikit mendominasi jalannya laga dengan prosentase 51 persen berbanding 49 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Meksiko mendapat 7 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Cili mendapat 4 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 6 offside.

Kemenangan ini juga membuat timnas Cili berhasil mengantarkan mereka ke babak semifinal dan di babak ini Alexis Sanchez bakal bertemu dengan timnas Kolombia.

About admin