Review Llandudno vs IFK Goteborg

Tim yang berlaga di Liga Primer Wales, Llandudno mesti rela untuk tak maju ke babak selanjutnya setelah pada laga pertemuan kedua di Kualifikasi awal Liga Champions menelan kekalahan dengan skor 1-2 atas tamunya, IFK Goteborg.

Kemenangan yang diraih oleh tim asal Swedia itu diraih pada Jumat 8 Juli 2016 di The Book People Stadium. Hasil ini menjadikan IFK Goteborg meraih kemenangan dengan agregat akhir 1-7.

IFK Goteborg membuat dua gol lewat Martin Smedberg-Dalence di menit 36’ dan Victor Skold di menit 54’. Sedang Llandudno berhasil membuat sebiji gol di menit 72’ lewat Danny Hughes. Kemenangan yang diraih oleh IFK Goteborg ini juga dibarengi dengan penguasaan bola dengan prosentase 60 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Llandudno mendapat 1 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 5 pelanggaran serta 7 offside. Sedang IFK Goteborg mendapat 12 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar serta 10 pelanggaran.

Kemenangan ini mengantarkan IFK Goteborg maju ke babak kedua dan tim ini bakal menghadapi tim yang berlaga di liga Polandia, Piast Gliwice. Laga pertemuan pertama tim ini bakal digelar pada Jumat 15 Juli nanti di markas Piast Gliwice. Sedang laga pertemuan kedua bakal digelar pada Kamis 21 Juli di markas IFK Goteborg.